Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa – Tingkat Dasar

Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa – Tingkat Dasar (LKMM-TD)

Kegiatan Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) 2017 dengan mengusung tema “Bangkitkan semangat kebersamaan untuk menciptakan, pemimpin yang berkualitas, berkompeten, bertanggung jawab, dan penuh dedikasi” telah diselenggarakan oleh DEMA F.SAINSTEK sekaligus launching DEMA F.SAINSTEK.

Kegiatan berlangsung selama 3 (tiga) hari yaitu tanggal 1 – 3 juni 2017, bertempat di kelurahan Kedung oleng, Desa Cipanas. Kegiatan dibuka oleh Bapak DR. Pudjono, S.U, Apt. selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknologi secara simbolis dengan pemotongan pita.

Kegiatan ini bertujuan sebagai salah satu sarana bagi mahasiswa fakultas sains dan teknologi untuk mengembangkan kemampuan dalam bidang kepemimpinan dan manajemen konflik, juga bertujuan menciptakan kader-kader yang berkualitas, berkompeten, bertanggung jawab, dan mempunyai dedikasi yang tinggi.

kegiatan ini dikemas dalam bentuk yang sederhana, tapi bermanfaat, bersifat formal tapi masih ada waktu untuk peserta bersantai.kegiatan ini diisi oleh pemateri-pemateri yang ahli dalam bidangnya, selain ilmu kepemimpinan dan manajemen konflik peserta juga diajak untuk melakukan kegiatan sosial dengan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar, dan dilanjutkan dengan buka bersama dengan perangkat desa dan tokoh setempat serta pemotongan tumpeng sebagai sebagai simbol launching DEMA f.SAINSTEK sekaligus penutupan kegiatan Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) oleh Bapak Wasjan Wachyono selaku tokoh setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *