UPB Juara Futsal di ajang BSFL Seri A 2017

Universitas Peradaban kembali raih gelar Juara di ajang Brebes Selatan Futsal League (BSFL) serie A yang di adakan beberapa waktu lalu. Kemenangan ini diraih setelah berhasil mengalahkan Satria Muda di babak final yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 3 September 2017 yang bertempat di Kaliwadas Sport Bumiayu Kabupaten Brebes.

Dalam pertandingan ini berlangsung imbang 1:1, Gol dari UPB diciptakan oleh Riski dan dari Satria Muda oleh Yusuf, hal ini mengakibatkan pertandingan harus dilanjutkan dengan adu pinalti. Inilah awal kemenangan UPB diawali oleh dua eksekutor dari Satria Muda yang gagal menembus gawang UPB yang di jaga oleh M Afin. Sementara dari UPB melalui eksekutor Ghoni dan Diki Andrian yang termasuk salah satu mahasiswa Fakultas Sains & Teknologi jurusan Sistem Informasi ini berhasil menembus gawang Satria Muda.

Atas kemenangan ini UPB berhak membawa Tropi bergilir yang sebelumnya di pegang oleh team dari SMA N 1 Sirampog.

Kami berharap kedepan tim futsal UPB bisa lebih baik dan meningkatkan kualitasnya khususnya untuk UKM Olah Raga agar bisa menginspirasi UKM-UKM lain untuk bisa bangkit dan lebih semangat.

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *