Makrab Sainstek 2017

 

Di tahun akademik baru 2017/2018 ini, Dewan Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (Sainstek) Universitas Peradaban Bumiayu mengadakan MAKRAB atau Malam Keakraban untuk mahasiswa Sainstek. Makrab kali ini adalah  yang pertama kali diadakan oleh Dewan Mahasiswa Fakultas Sainstek pada tanggal 5 – 6 Oktober 2017 yang bertempat di Gedung MWC NU Bumiayu.

“Kegiatan yang mengambil tema “Menjalin Keakraban, Menyatukan Perbedaan” diikuti oleh 169 peserta berlangsung cukup meriah, adapaun sedikit kendala itu sebagai bahan untuk memperbaiki acara ataupun kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan”, ucap Rike Silpiana selaku ketua panitia. “Acara ini bertujuan untuk menyatukan dan mengakrabkan mahasiswa-mahasiswi di lingkungan fakultas Sainstek sekaligus pengenalan organisasi yang ada di lingkungan sainstek”, sambung Rike.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dosen Sainstek yaitu Baedi Mulyanto, S.Farm., M.H., Apt., alumni STKIP Islam Bumiayu (Sekarang Universitas Peradaban) yaitu M. Sefudin, Ghoni, Bang Apey, Bang Ao, dan juga Mba Syara’ mahasiswa semester akhir sekaligus Mantan Ketua DPM Universitas Peradaban, dan Presiden Mahasiswa Universitas Peradaban yaitu Wahyu Saefulloh,  mereka semua memberi motivasi dan pengalaman organisasi untuk menggugah para mahasiswa-mahasiswi Sainstek agar lebih giat berorganisasi tanpa mengorbankan tujuan utamanya yaitu kuliah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *