Dies Natalis Ke-2 Fakultas Sains & Teknologi Dibuka dengan kegiatan Jalan Sehat

Sambutan Dekan Fakultas Sainstek

Dies Natalis ke-2 Fakultas Sains & Teknologi Universitas Peradaban yang di laksanakan mulai tanggal 19-31 Novmber 2017 di halaman parkir Universitas Peradaban adalah event yang sangat spesial bagi civitas akademik Universitas Peradaban khususnya Fakultas Sains & Teknologi. Diusianya yang sangat muda ini, fakultas Sains & Teknologi dalam memperingati ulang tahunnya diawali dengan kegiatan jalan sehat yang di ikuti oleh ratusan peserta terdiri dari civitas akademika Universitas Peradaban Bumiayu, para pelajar dan warga Bumiayu, Paguyangan dan Sekitarnya, adapun kegiatan selanjutnya adalah Karya Tulis Ilmiah, Seminar, Futsal League, LKT, Do’a bersama dan Malam Pentas sekaligus penutupan acara Dies Natalis ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Dosen dan Karyawan serta seluruh peserta jalan sehat karena telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga acaranya bermanfaat,” ucap Dr. Pudjono, SU. Apt, Dekan Fakultas Sains & Teknologi dalam sambutannya pada pembukaan acara.

Pelepasan Jalan Sehat oleh Dekan Fakultas Sainstek

Sementara itu M. Imam Ghozali selaku ketua panitia menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh Civitas Akademik Universitas Peradaban, para donatur yang tidak dapat di sebutkan satu persatu, dan para peserta jalan sehat yang telah mendukung acara ini hingga selesai.

“Kami selaku panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penyelenggaraan acara ini penuh dengan kekurangan dan kesalahan dari panitia penyelenggara, dan kami berharap semoga acara Dies Natalis ini bisa berjalan dengan lancar hingga acara penutupan nanti,” imbuhnya.

 

Kritik dan saran kirim ke email : demafsainstek.upb@gmail.com

1 thought on “Dies Natalis Ke-2 Fakultas Sains & Teknologi Dibuka dengan kegiatan Jalan Sehat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *