Pemenang Hadiah Utama Jalan Sehat Dies Natalis Sainstek seorang anak Yatim

Jalan sehat yang dilaksanakan pada tanggal 19 November 2017 di halaman parkir Universitas Peradaban adalah termasuk kegiatan serangkaian Dies Natalis Fakultas Sains & Teknologi Universitas Peradaban, kegiatan ini sekaligus sebagai kegiatan pembuka pada acara Dies Natalis tersebut.

Baca : Dies Natalis Ke-2 Fakultas Sains & Teknologi Dibuka dengan kegiatan Jalan Sehat

Jalan sehat yang diikuti oleh ratusan peserta yang meliputi Dekan Fakultas Sains & Teknologi, Para Dosen, Karyawan dan mahasiswa Universitas Peradaban, serta para pelajar dan warga dari wilayah Bumiayu, Paguyangan dan sekitarnya ini berlangsung sangat meriah meskipun pada saat pengundian hadiah sempat turun hujan namun itu tidak mengurangi semangat para peserta jalan sehat untuk melanjutkan acara ini hingga selesai.

Proses jalan sehat start dari kampus Universitas Peradaban menuju ke Desa Taraban dan finish kembali ke lokasi start berjalan dengan lancar hingga pengundian hadiah hiburan, namun ada ketegangan saat proses pengundian hadiah utama yang berupa Sepeda Motor. Berbeda dengan pengundian hadiah hiburan yang dilakukan oleh Dosen & Karyawan Universitas Peradaban dan dipandu oleh pembawa acara, untuk pengundian hadiah utama dilakukan oleh peserta yang masih berusia anak-anak. Dalam keadaan hujan, suasana hening terjadi pada saat pengundian hadiah utama, dan sampailah pembawa acara menyebutkan kupon yang telah dipilih oleh peserta tadi, dengan demikian keluarlah pemenang yang mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor.

Beliau bernama Reza Andrian, siswa kelas 4 SDN Pagojengen 01, Reza Andrian beralamat di Dk. Waru RT.02 RW.04 Desa Pagojengan Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes didampingi oleh ibunya yang bernama Khatipah (42), Reza adalah anak kedua dai ibu Khatipah, dia tinggal bertiga  bersama kakanya yang duduk di bangku 3 SMP setelah ayahnya meninggal tiga tahun yang lalu. Ibunya yang bekerja sebagai asistan rumah tangga ini sangat senang sekali melihat anaknya berhasil mendapatkan hadiah utama jalan sehat ini.

Penyerahan Hadiah Utama Secara Simbolis Oleh Ketua Panitia

“Kami ucapkan selemat kepada adik Reza Andrian atas perolehan hadiah, semoga hadiahnya dapat bermanfaat untuk keberangsungan hidup keluarga Reza,” terang M. Imam Ghozali, Ketua Panitia Dies Natalis. Ghozali pun berpesan agar Adik Reza kelak besar nanti menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi kebanggan dan membahagiakan Ibunya.

 

Kritik dan saran kirim ke email : demafsainstek.upb@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *