Mahasiswa Universitas Peradaban Galang Dana, Bantu Korban Gempa Lombok

Mahasiswa Universitas Peradaban serentak menggelar penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban gempa di Lombok. Kegitan berlangsung pada hari minggu, 12 Agustus 2018 dilakukan di kecamatan bumiayu.
Ketua Dewan Mahasiswa Universitas Peradaban, M.Ghozi Ghozali mengatakan, penggalangan dana dilakukan untuk membantu saudara-saudara yang terkena musibah gempa di wilayah Lombok.
“kami selaku Keluaraga Mahasiswa Universitas Peradaban (KEMA-UP) yang terdiri dari Dewan Mahasiswa, Dewan Mahasiswa Fakultas, Himpunan Jurusan dan Unit Kegiatan Mahasiswa merasa harus turut andil untuk membantu saudara-saudara yang ada didaerah Lombok” ujar Ghozi
Dalam kegiatan ini KEMA-UP mengerahkan sekitar 30 mahasiswa yang disebar ke masing-masing lokasi yang ditentukan.
“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat mengetuk hati para dermawan yang merasa prihatin terhadap warga yang terkena musibah gempa. Sehingga bergerak hatinya untuk peduli mengringankan sedikit beban dari para korban bencana alam ini”ujarnya
Kegaitan ini berlangsung dari pukul 10.00 sampai pukul 12.00 WIB dan didapatkan donasi sebesar Rp.1.800.000,00. Semoga hasil galang dana ini dapat bermanfaat untuk para korban gempa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *